Minggu, 23 Desember 2012

Menelan Harimau

Seorang pasien memasuki kamar periksa seorang psikiater untuk berkonsultasi. Dia tampak panik dan takut. Sambil membuka mulutnya lebar - lebar, dia berkata, "Dok, ketika jalan - jalan di kebun binatang, saya membuka mulut saya terlalu lebar, sehingga seekor harimau tertelan hidup - hidup. Bisakah Dokter menolong saya mengeluarkannya?"

Dengan tenang psikiater itu mencoba menenangkan pasiennya. Setelah menyuntiknya dengan obat tidur, dokter itu menyuruh perawat untuk membawa pasien itu ke sebuah kandang harimau di kebun binatang.

Ketika pasien itu siuman, psikiater itu berkata, "Pak, saya berhasil mengeluarkan harimau yang Bapak telan. Itu dia?" sambil berkata demikian, psikiater itu menunjuk ke seekor harimau yang sedang berjalan ke sana kemari di kandangnya.

"Dokter mengira bisa membodohi saya?" kata pasien itu dengan gusar. "Yang saya telan harimau Jawa. Itu kan harimau Sumatera?"

0 komentar:

Posting Komentar